Konvoi di Jalan Raya, Puluhan Kendaraan Pelajar Digiring Ke Polsek Lappariaja - Batara Pos

Peduli Kasih Batarapos


Terpopuler

Konvoi di Jalan Raya, Puluhan Kendaraan Pelajar Digiring Ke Polsek Lappariaja

Diposkan oleh On 4/23/2019 08:48:00 AM with No comments

Baca Juga :


Bone, Batarapos.com - Puluhan kendaraan pelajar, saat konvoi kelulusan di jalan poros Makassar - Bone diamankan Polsek Lappariaja. Senin (22/4/19).

Aksi pelajar yang diketahui kelas XII tergabung dari SMA Negeri  5 Bone, MAN 3 Bone serta  MA  AL-Ikram Bulukasa yang merayakan kelulusan dengan cara melakukan aksi konvoi di jalan raya yang disertakan coret seragam sekolah dengan pilox.

Para aksi pelajar yang menggunakan kendaraan roda dua dengan knalpot racing cukup meresahkan warga dan pengendara lainnya.

Aksi para pelajar kelas XII yang merayakan kelulusan sangat disayangkan, dimana sekelompok pelajar melakukan aksi konvoi dan ugal - ugalan di jalan raya.


Namun aksi para pelajar tidak berlangsung lama dikarenakan jajaran polsek Lappariaja berhasil menghentikan dan mengamankan  kendaraan ke kantor Polisi guna membubarkan aksi para pelajar tersebut.

Kapolsek Lappariaja AKP. Achmad Jafar saat dikonfirmasi membenarkan dengan adanya aksi konvoi yang dilakukan para pelajar. Sebanyak dua puluh unit lebih kendaraan roda dua di amankan ke Polsek Lappariaja untuk menghentikan aksi pelajar tersebut.

lanjut AKP. Achmad Jafar mengatakan untuk kendaraan yang diamankan bisa diambil oleh pemiliknya  dengan catatan semua komponen pendukung harus dilengkapi, seperti plat kendaraan (Nopol), spion, serta surat - surat kendaraan lainnya. 

"Sebanyak 20 unit kendaraan roda dua diamankan dan kami meminta pemilik kendaraan guna dilengkapi semua komponen pendukung untuk diambil kembali  kendaraanya masing masing" tutup AKP. Achmad Jafar. (Yusri) 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »